Bongpay Kristen, Tempat Jual Batu Nisan, Harga Nisan Makam Di Yogyakarta

Bongpay merupakan nisan yang biasanya terbuat dari batu granit yang merupakan nisan khas Tionghoa. Bentuk nisan bongpay sendiri bermacam - macam ada yang terbagi menjadi tiga bagian, ada yang oval, ada yang kotak. Untuk nisan bongpay bentuk kotak seperti contoh dibawah ini :
Bongpay Kristen
Bongpay Kristen
Spesifikasi Nisan Kristen diatas sebagai berikut :
Bahan : Granit Black Nero
Panjang : 60 Cm
Tinggi : 90 Cm


Kita merupakan spesialis kerajinan marmer yang sering menerima pemesanan kijing dan nisan. Bentuk nisan kristen atau bongpay lainya sebagai berikut :

Tempat Jual Batu Nisan
Tempat Jual Batu Nisan
Harga Nisan Makam Di Yogyakarta
Harga Nisan Makam Di Yogyakarta
Model Batu Nisan
Model Batu Nisan
Pabrik Marmer dan granit Tulungagung satu-satunya pabrik di Tulungagung yang bisa menerima peemsanan berbagai kerajinan marmer dan granit. Misalkan nisan, kijingan, wastafel, bath up, meja makan, kursi, Namboard, prasasti  dan kerajinan lainya seperti patung, asbak, marmer untuk lantai, dan berbagai model kerajinan custom lainya. Kita pabrik marmer yang bisa menerima pemesanan secara online dan offline. Untuk pemesanan secara offline bisa datang langsung ke alamat kami Jln. Kanigoro GG 4 No. 35 Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur. dan layanan online fas respon di contact person dibawah ini :

Tags: Model Batu Nisan, Harga Batu Nisan Surabaya, Jual Batu Nisan Modern, Harga Batu Nisan Kristen, Contoh Batu Nisan Kristen, Kata-Kata Batu Nisan Kristen, Gambar Batu Nisan Kristen, Contoh Batu Nisan Granit, Model Batu Nisan Kristen, Contoh Batu Nisan Katolik, Model Batu Nisan Kristen Terbaru, Bongpay Kristen, Tempat Jual Batu Nisan, Harga Nisan Makam Di Yogyakarta

Septi Laila
(WA) 085885100071 –  (HP) 085336007171
BBM : DD90185D
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272
Bintang Antik Sejahtera
www.marmertulungagung.net
 

0 Komentar